Thursday, August 16, 2018

Contoh Format Administrasi Kepala Sekolah Kurikulum 2013

Format Administrasi Kepala Sekolah K13. Selamat siang dan berjumpa kembali dengan kami. kali ini admin contoh blog guru akan membagikan perangkat administasi. Kali ini dari jenis administrasi kelas yang sangat mudah di pergunakan, karena yang kami sediakan berupa format administrasi yang siap pake. Dari jenis format administrasi yang kami sediakan ini adalah untuk kepala sekolah.

Karena dari file yang kami sediakan dibawah merupakan kumpulan format administrasi kelas yang  di cetak oleh kepala sekolah yang dipergunakan di awal tahun ajaran baru. Jadi untuk rekan guru yang memiliki tugas kepala sekolah dan tidak memiliki banyak waktu untuk membuat format administrasi tersebut. Semoga yang kami sediakan menjadi acuan pembuatan administrasinya.

Contoh Format Administrasi Kepala Sekolah Kurikulum 2013
Contoh Format Administrasi Kepala Sekolah Kurikulum 2013

Berikut link untuk unduh Contoh Format Administrasi Kepala Sekolah Kurikulum 2013 Tahun Ajaran Baru dibawah sudah admin sediakan.

Contoh Format Administrasi Kepala Sekolah Lengkap
Link Download File | Google Drive

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah
Link Download File | Google Drive

Contoh Surat Keputusan Kepala Sekolah Lengkap
Link Download File
Sekian dan terimakasih...dari kami semoga dengan adanya Contoh Format Administrasi Kepala Sekolah Kurikulum 2013 yang sudah kami bagikan dapat membantu setiap proses pembuatan administrasi bagi bapak dan ibu guru

0 comments

Post a Comment